ANDA BARU SAJA MEMBELI MESIN KOPI
BAGAIMANA CARA SAYA BERGABUNG DENGAN NESPRESSO CLUB?
Setelah Anda membeli mesin Nespresso, register di sini.
Dengan pembelian kapsul pertama Anda, Anda otomatis menjadi anggota Nespresso Club.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Nespresso atau keanggotaan Club Anda, hubungi kami di 150750, chat dengan kami di WhatsApp atau kirim email ke club.indonesia@nespresso.co.id
MENGAPA DAN BAGAIMANA MENDAFTARKAN MESIN SAYA?
Temukan nomor seri alfanumerik 19 karakter pada stiker yang dapat dilepas pada drip tray atau bagian belakang mesin.
Register online di sini.
Nikmati berbagai manfaat exclusive member, termasuk pemesanan yang mudah dan layanan khusus bantuan mesin!
MENGGUNAKAN MESIN ANDA UNTUK PERTAMA KALI
Tips memulai mesin anda.
Untuk memastikan kinerja optimal, mulailah dengan membilas sistem air:
- Isi tangki air
- Hidupkan mesin Anda
- Letakkan wadah di bawah outlet kopi
- Biarkan setengah dari isi tangki air mengalir melalui mesin
- Bilas attachment air panas/uap sesuai petunjuk dalam manual mesin Anda
Sekarang mesin Anda siap untuk menyeduh kopi Nespresso yang lezat!
SARAN PERAWATAN
Beberapa tips untuk merawat mesin kopi Anda.
Untuk memastikan kualitas kopi yang konsisten, ikuti tips perawatan sederhana ini:
- Setelah setiap penggunaan mesin Anda, jalankan air melalui mesin (tanpa kapsul) untuk mencegah penumpukan bubuk kopi di dalam flow sistem
- Descale mesin Anda secara teratur untuk menjaga suhu optimal dan kualitas espresso
- Isi ulang tangki air setiap hari untuk mendapatkan kopi terbaik
Temukan aksesoris pembersihan Nespresso yang dirancang khusus untuk perawatan mesin optimal, di sini.
TROUBLESHOOTING DAN SOLUSI
Tips pemecahan masalah untuk mesin Anda.
Berikut adalah beberapa masalah umum dan cara mengatasinya:
- Mesin tidak menyala: Periksa kabel daya dan sekring.
- Kopi tidak cukup panas: Panaskan cangkir Anda terlebih dahulu dan descale mesin.
- Tidak ada ekstraksi kopi: Bersihkan dan descale mesin jika perlu.
- Kebocoran di area kapsul: Bersihkan wadah kapsul dan pastikan kapsul dimasukkan dengan benar.
- Tidak ada air panas atau uap: Bersihkan dan descale mesin jika perlu.
- Susu tidak berbusa: Bersihkan alat pembuat busa. Kami juga merekomendasikan penggunaan susu semi skim.
- Tidak ada aliran air: Isi tangki air dan pastikan tangki terpasang dengan benar.
Hubungi Layanan Pelanggan Nespresso di 150750, chat dengan kami melalui WhatsApp atau kunjungi halaman Bantuan Mesin kami untuk mendapatkan support lebih lanjut
BANTUAN NESPRESSO
Butuh bantuan segera untuk mesin Anda?
- Hubungi kami di 150750
- Chat dengan kami di WhatsApp at 02129181157
- Para ahli kami akan memberikan diagnosis teknis segera dan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda
- Nikmati Paket Bantuan Nespresso. Kami akan memperbaiki mesin Anda dan mengembalikannya ke rumah Anda. Nikmati mesin pengganti selama perbaikan mesin Anda berlangsung
Untuk kualitas kopi optimal, ingatlah untuk mengisi ulang tangki air setiap hari dengan air bersih.