Perawatan dan Penanganan Masalah pada Mesin
Lihat langkah instruksi, video dan petunjuk mudah untuk membantu memaksimalkan kinderja mesin Nespresso dan Aeroccino milk frother Anda. Pilih model mesin Anda dibawah ini dan dapatkan segala informasi yang perlu Anda ketahui tentang mesin Anda.
Pilih mesin Anda
Bantuan Nespresso
Apabila Anda membutuhkan bantuan, hubungi Nespresso Club di 150750 (Senin - Minggu, 10 pagi - 7 malam) untuk mendapatkan bantuan teknis dan diagnosa masalah secara personal.
Jika dibutuhkan, Nespresso Club menawarkan jasa Assistance Package yang mencakup pengambilan dan perbaikan mesin Anda serta mengembalikannya kembali ke alamat yang Anda pilih.
Pelajari lebih lanjut mengenai Assistance Package
-
Nespresso akan mengambil mesin di alamat yang Anda inginkan
-
Nespresso akan meminjamkan mesin cadangan saat mesin Anda dalam perbaikan sehingga Anda tetap bisa menikmati kopi favorit Anda.
-
Mesin akan kami kembalikan ke alamat pengambilan dan seluruh perbaikan memiliki 6 bulan masa garansi tambahan.
Pendaftaran mesin
Anda bisa mendaftarkan mesin melalui website Nespresso saat Anda mendaftarkan akun atau jika Anda telah miliki akun online, masuk ke akun Anda dan klik "Mesin Saya".
Anda berhak atas masa garansi 2 tahun dan Nespresso Assistance Package jika Anda mendaftarkan mesin Anda.
Daftarkan Mesin Anda