Pertanyaan yang sering diajukan

MENJADI PELANGGAN BISNIS

Saya mencari mesin kopi untuk kantor saya. Di mana saya bisa membelinya?

Anda dapat menemukan berbagai mesin kopi untuk kantor di situs web kami www.nespresso.co.id/pro yang memungkinkan Anda membandingkan berbagai kemungkinan dan memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Jika Anda membutuhkan informasi tambahan atau ingin meminta demonstrasi / brosur online, silakan hubungi Pusat Hubungan Pelanggan kami melalui telepon 1500-498 dari Senin - Minggu (09.00 - 18.00).

Saya ingin membeli mesin kopi untuk perusahaan saya

Silakan hubungi Pusat Hubungan Pelanggan kami di 1500-498 atau isi formulir kontak di sini dan kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Dapatkah saya melihat / mencoba sebelum membeli atau menyewa?

Kami akan dengan senang hati mengatur demonstrasi atau mengirimi Anda brosur online. Silakan hubungi Pusat Hubungan Pelanggan kami di 1500-498 atau isi formulir kontak di sini dan kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Saya seorang pelanggan bisnis dan ingin memesan kapsul untuk penggunaan di rumah juga

Jika Anda ingin memesan kapsul konsumen untuk bisnis Anda sebagai penerima tamu, silakan hubungi Pusat Hubungan Pelanggan kami di 1500-498 atau isi formulir kontak di sini dan kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Berapa minimum order untuk menikmati pengiriman gratis?

Nikmati pengiriman gratis dengan minimal 6 kotak (300 kapsul) Kapsul Kopi Profesional atau 10 lengan (100 kapsul) Kapsul Kopi Klasik.

Apa jadwal pengiriman Anda?
  • Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) area: 2-3 hari
  • Di luar Jabodetabek area: 3-9 hari
Saya adalah pelanggan bisnis dan memiliki mesin kopi pribadi. Di mana saya bisa memesan kapsul saya?

Jika Anda ingin memesan kapsul konsumen untuk bisnis Anda, silakan hubungi Pusat Hubungan Pelanggan kami di 1500-498 atau isi formulir kontak di sini dan kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Saya tidak dapat menemukan produk yang saya cari di toko online.

Jika Anda tidak dapat menemukan produk tertentu di situs web Nespresso Professional, harap hubungi Pusat Hubungan Pelanggan kami melalui 150750 dari Senin - Minggu (09.00 - 18.00).

Pesanan saya masih belum sampai. Apa yang harus saya lakukan?

Jika Anda telah menunggu lebih lama dari jangka waktu pengiriman yang telah disepakati, silakan hubungi Pusat Hubungan Pelanggan kami di 150750 dari Senin - Minggu (09.00 - 18.00) atau hubungi Manajer Akun Anda.

Apa yang harus saya lakukan jika paket saya rusak?

Jika Anda menerima paket yang rusak, silakan hubungi Pusat Hubungan Pelanggan kami di 150750 dari Senin - Minggu (09.00 - 18.00) atau hubungi Manajer Akun Anda.

MANAJEMEN AKUN

Bagaimana cara meminta salinan faktur, ekstrak akun, atau dokumen lain?

Harap hubungi Manajer Akun Anda.

Perusahaan saya mengalami perubahan nama, alamat, atau detail lainnya.

Harap hubungi Manajer Akun Anda.

Saya ingin membeli mesin pinjaman gratis yang saya miliki.

Harap hubungi Manajer Akun Anda.

Bagaimana cara membatalkan kontrak saya?

Harap hubungi Manajer Akun Anda.

PEMBAYARAN DAN INVOICE

Bagaimana saya akan menerima faktur saya?

Kami akan melampirkan faktur dengan pesanan jika alamat penagihan sama dengan alamat pengiriman. Tanda terima akan kami kirimkan secara terpisah jika alamat penagihan berbeda dengan alamat pengiriman.

Perusahaan saya mengharuskan pesanan pembelian ditempatkan pada faktur kami.

Anda dipersilakan untuk memasukkan nomor pesanan pembelian untuk pesanan Anda. Silakan kirim detailnya ke b2b.nespresso@kanmogroup.com atau hubungi Manajer Akun Anda.

Bagaimana cara kami memberi tahu Anda jika kami telah melakukan pembayaran?

Silakan kirim tanda terima pembayaran ke b2b.nespresso@kanmogroup.com atau hubungi Manajer Akun Anda.

DUKUNGAN MESIN

Di mana saya dapat menemukan instruksi atau manual pembersihan mesin kopi saya?

Silakan kunjungi halaman Bantuan Mesin fkami untuk instruksi pembersihan mesin kopi Anda. Di sini Anda dapat menemukan semua informasi yang Anda butuhkan untuk memelihara mesin kopi Nespresso Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi Pusat Hubungan Pelanggan kami di 150750 dari Senin - Minggu (09.00 - 18.00) atau hubungi Manajer Akun Anda

Saya memiliki pertanyaan teknis tentang mesin saya. Siapa yang bisa saya tanya?

Anda dapat memilih model mesin Anda di halaman video Nespresso Assistance dan kami akan memandu Anda melalui video langkah demi langkah kami.

Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, hubungi Pusat Hubungan Pelanggan kami di 1500-498 dari Senin - Minggu (09.00 - 18.00) atau hubungi Manajer Akun Anda. Saat menghubungi kami untuk dukungan teknis, harap tetap berada di dekat mesin kopi Anda. Beberapa masalah dapat segera diatasi dengan nasihat melalui telepon.

BRAND & PROMOSI

Bagaimana saya bisa mengirimkan permintaan sponsor?

Jika Anda ingin berkolaborasi dengan Nespresso, Anda dapat mengirimkan permintaan ke club.indonesia@nespresso.co.id an memberikan informasi mengenai proyek tersebut. Kami akan menghubungi Anda jika kami tertarik.

Apakah Nespresso menawarkan kopi Fair Trade?

Untuk informasi lebih lanjut tentang keberlanjutan Nespresso, silakan kunjungi https://www.nespresso.co.id/pro/our-choices

DAUR ULANG

Bagaimana Nespresso mendaur ulang kapsulnya?

Semua kapsul Nespresso Indonesia yang dikembalikan kepada kami didaur ulang oleh mitra kami, Waste4Change, yang berbasis di Bekasi.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi website kami https://www.nespresso.co.id/pro/recycling-business

Bagaimana cara mendaur ulang kapsul saya?

Harap berikan kapsul bekas kepada petugas pengiriman pada pesanan kopi Anda berikutnya. Anda juga dapat mengirimkan kapsul bekas Anda di Nespresso Boutique mana pun. Butik Nespresso kami berlokasi di lokasi berikut:

Nespresso Boutique di Plaza Indonesia
1st Floor
Jl. MH. Thamrin No.28-30
Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat,
Jakarta, Indonesia, 10350
Jam buka: 10:00 sampai 22:00

Nespresso Pop-up Booth di Lotte Shopping Avenue
Ground Floor
Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5
Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan,
Jakarta, Indonesia, 10350
Jam buka: 10:00 sampai 22:00

Nespresso Pop-up Booth di Pacific Place
Ground Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53
Senayan, Kota Jakarta Selatan,
Jakarta, Indonesia, 12190
Jam buka: 10:00 sampai 22:00

Nespresso Pop-up Booth di Senayan City
Ground Floor
Jl. Asia Afrika No.19
Gelora, Kota Jakarta Pusat,
Jakarta, Indonesia, 10270
Jam buka: 10:00 sampai 22:00

Nespresso Pop-up Booth di PIK Avenue
Ground Floor
Jl. Pantai Indah Kapuk No.6
Kamal Muara, Kota Jakarta Utara,
Jakarta, Indonesia, 14470
Jam buka: 10:00 sampai 22:00